DeepFreeze

>> Monday, November 29, 2010

Software ini banyak dipake di warnet-warnet yang fungsinya untuk mengembalikan Windows ke settingan instalan yang dibuat setelah Windows di-restart. Jadi, walaupun ada virus atau orang yang masuk n merusak settingan kompi nggak jadi masalah karna tinggal restart n semua akan kembali ke settingannya semula.
Pada settingan awal, yang di-freeze adalah semua sistem termasuk harddisk. Jadi, kalau pengennya nggak mem-freeze semua sistem, harus di-setting dulu. Caranya adalah setelah diinstall, DeepFreeze akan meminta kompi di-restart. Tepat pada saat Windows muncul kembali, DeepFreeze akan menanyakan apakah agan/aganwati ingin menyetting DeepFreeze tersebut. Segera klik tombol Ok n agan/aganwati akan segera dibawa masuk. Ingat!!! Kesempatan untuk bisa masuk ke dalam DeepFreeze hanya pada setiap kali Windows kita mulai seperti tadi. Selain itu nggak bisa lagi. Rentang waktu pas DeepFreeze nanya apakah kita pengen mengganti settingan juga cepat. Jadi, jangan sampai ketinggalan kecuali pengen me-restart kompi lagi.
Kalau udah masuk ke settingan, kita bisa bikin password, ganti settingan yang di-freeze, dll. Kalau udah liat interface-nya, bakalan ngerti kok..
Kalau pengen nyoba, ane kasih link softwarenya di bawah. Udah ada serialnya lhoo...

DeepFreeze Standard 7.0.020.3172 _Incl_Serial





Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP