Fortran (Formula Transformation)

>> Wednesday, November 10, 2010

Bagi yang kuliah di fakultas teknik, pasti tau software Fortran ini. Ini adalah software pemrograman komputasi teknis yang sering dipakai anak teknik, mulai dari teknik kimia, teknik mesin, teknik elektro, dan teknik fisika (Itu setahu ane).

Sebenarnya software ini adalah software lama tapi nggak tau kenapa masih dipake. Contohnya di tempat ane kuliah. Padahal ada Matlab yang jauh lebih handal kemampuannya. Tapi akhirnya software Fortran ini nggak dipake lagi di jurusan ane. Kurang tau alasannya tapi menurut ane sih ya karna ada software lain yang lebih baik. Tapi, ane heran kenapa nggak dari dulu.

Sekian dulu curhatnya :-) Kalau ada agan/aganwati yang anak teknik atau yang bukan anak teknik yang ingin memakai atau mengkoleksi, ane kasih linknya...

Fortran




Related Post




1 comments:

Unknown berkata...

kok susah amat download a ya ?

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP