Memotong Video Dengan Video Cutter

>> Wednesday, November 10, 2010

Mungkin kita pernah lihat suatu video yang mempunyai bagian yang kita inginkan atau perlukan dan kita tidak memerlukan bagian lain dalam video. Pastinya kita perlu software untuk memotong video itu untuk mengambil bagian yang kita perlukan.

Kalau untuk memotong video tidak perlu software canggih yang ukurannya besar, apalagi software itu adalah software shareware alias berbayar. Cukup memakai Video Cutter saja. Software ini ukurannya kecil. Jadi, kalau mau download itu nggak butuh banyak waktu :-) Software ini juga freeware alias gratis.

Walaupun freeware, menurut saya kemampuan software ini udah memenuhi ekspektasi. Pemakaiannya juga mudah dan kita bisa memilih ke dalam format apa kita inginkan video potongan itu disave.

Menurut saya, software ini sangat cocok dipakai dengan Free Video Joiner kalau pengen memotong video dan menggabungkannya dengan video lain.

Software khusus buat multimedia biasanya memang selalu menyediakan kedua fungsi ini. Tapi, menurut saya tidak perlu software multimedia yang ukurannya besar serta shareware untuk melakukan hal kecil kayak gini 'kan? :-)

Kalau mau nyoba software ini, link download di bawah.


http://www.filefactory.com/file/b41f8c9/n/Video_Cutter.rar




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP