Microsoft Visual Basic 6.0 Dan Tutorial

>> Friday, November 5, 2010

Mungkin udah banyak teman-teman alias agan/aganwati yang udah tau tentang pemrograman yang satu ini, yaitu Microsoft Visual Basic 6.0. Bahasa pemrograman ini relatif mudah dipelajari n amat mirip dengan bahasa pemrograman lain, yaitu si Delphi.

Ane tau bahasa pemrograman ini pas SMA dan ane sempat mendalami pemrograman ini selama beberapa waktu walaupun sebenarnya itu bukanlah bidang ane n sama sekali nggak berkaitan dengan jurusan ane pas kuliah sekarang ini. Tapi, ane memang hobi yang kayak gini.

Kalau agan/aganwati pengen mendalami pemrograman ini ane sediain fasilitasnya berupa software dan tutorialnya. Silakan dinikmati, Gan...


Visual Basic 6.0 part 1
Visual Basic 6.0 part 2

Tutorial Visual Basic 6.0
Dasar Pemrograman Visual Basic
Visual Basic 6 Black Book
Membuat Software Dengan Visual Basic.part1
Membuat Software Dengan Visual Basic.part2
Tutorial Visual Basic




Related Post




5 comments:

amiendecto.blogspot.com berkata...

mas saya ingin lebih banyak lagi manfaat" visual basic 6.0 dengan metode desai grafis,, tak tunggu ya mas infonya. SEGERA. harap maklum

Ronny Purba berkata...

Hm, saya cari dulu apa saya punya filenya ya, Mas..
Saya usahain
Btw, kalau lupa tolong diingatin ya..

Ronny Purba berkata...

Kyaknya itu ada di salah satu file tutorial di atas, Mas. Tapi saya lupa yang mana

riky donandes berkata...

MAS kenapa ngak bisa ya download Visual Basic 6.0 part 2.,.,. tolong dibantu mas

Ronny Purba berkata...

Bisa kok, Mas...
Klik linknya. Masukin captchanya. Ntar trus muncul tulisan "Download file". Klik aja itu..

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP