Menghilangkan Suara Vokal Dari Lagu Dengan KaraFun

>> Saturday, December 18, 2010

Ughh..
Pelangi Sehabis Hujan sempat vakum beberapa saat alias nggak nge-post. Tapi, udah kembali lagi sekarang dan membawa oleh-oleh yang bernama KaraFun.
KaraFun ini adalah software khusus untuk pencinta musik khususnya yang gemar karaokean karna fungsi khususnya yang memang berhubungan dengan itu, yaitu menghilangkan suara vokal dari file lagu. Ane udah nyoba untuk file mp3 (tapi ane nggak nyoba yang lain). Hasilnya lumayan untuk ukuran freeware.
Software ini nggak cuma mendukung file mp3 aja tapi juga file karaokean kayak yang berekstensi .kar . Interface software ini mudah dipahami. Nggak bakalan bingung. Ukuran file installernya juga nggak besar, cuma 4,78 MB. Kalau mau mengurangi suara vokal file audio, cukup mempertinggi level Vocal Reducer yang ada di bagian Control Window.
Sebagai tambahan, file yang bagus diputar untuk berkaraoke ria adalah file yang bertipe MID atau midi. Ukurannya kecil tapi kualitas suara yang dihasilkannya bagus. Selain itu, file midi udah ada yang support lirik yang bikin lebih nyaman pas berkaraoke ria.
So, bagi yang suka berkaraoke ria tapi nggak punya file audio khusus yang bisa dipake buat karaokean atau nggak punya duit nyewa tempat karaoke, software ini patut dicoba :-)
Mau donlot? Ane kasih linknya di bawah..

KaraFun




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP