Filefactory Premium Link Generator

>> Monday, January 17, 2011

Tempat hosting file si Pelangi Sehabis Hujan adalah di www.filefactory.com. Bagi pengunjung Pelangi Sehabis Hujan mungkin agak kesulitan mendonlot file yang dihosting itu, mungkin karna kerumitan cara donlot, kecepatan donlot dari server yang pelit, pembatasan jumlah file yang didonlot, dll. Itu semua terjadi karna nggak punya akun premium di tempat hosting itu alias pemakai biasa:-)
Umumnya, untuk bisa mendonlot kencang dan jumlah file tanpa batas di suatu hosting file, orang harus punya akun premium di situ. Cara mendapatkan aku premium itu adalah dengan membelinya. Harganya bervariasi tergantung tempat hosting filenya dan fitur yang ditawarkan.
Tapi, nggak semua orang punya duit membeli akun premium dan termasuk juga salah satunya ane. Untunglah masih ada orang yang berbaik hati membantu orang-orang yang kekurangan :-) Mereka membuat "layanan" web yang namanya premium link generator. "Layanan" ini disediakan bagi pengguna biasa yang pengen mendonlot file dari web hosting tertentu tapi dengan "hak" kayak orang yang punya akun premium di hosting file itu, walaupun sebenarnya nggak punya akun premium. Jadi, pemakai biasa bisa mendonlot dengan kecepatan donlot yang kencang walaupun terkadang jumlah file yang bisa didonlot masih dibatasi.
Umumnya, setiap hosting file udah ada premium link generatornya. Yang bikin itu adalah orang-orang yang berbaik hati kepada orang lain yang nggak punya akun premium kayak ane. Sistem pembuatan premium link generator ini adalah orang yang punya akun premium "mendonasikan" akunnya melalui "layanan" premium link generator tadi. Bisa jadi orang itu adalah si pemilik layanan tadi atau orang lain yang bermurah hati menyumbangkannya terlepas dari hal akun itu dibeli atau didapat dengan cara hacking :-)
Dari pengalaman ane hingga tulisan ini diturunkan, ada 2 website premium link generator yang bisa diandalkan. websitenya itu adalah :

1. http://www.gigaleecher.com
2. http://www.rapid8.com
3. http://www.leechking.com


Nah, kalau pengen mendonlot sesuatu tapi berhosting di www.filefactory.com kayak di blog ini, pake aja layanan ini. Dijamin memudahkan. Tinggal masukin linknya dan klik. Jadi dehh....
Inilah akhir cerita postingan ini. Semoga bisa membantu....




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP