Menampilan Lirik Lagu Dengan Minilyrics

>> Wednesday, January 19, 2011

Pas kita dengar ada lagu yang enak didengar, pastinya kita pengen tau apa judul lagu itu, siapa penyanyinya, dan tentunya juga liriknya. Nah, kalau softcopy lagu itu udah dapat, biasanya diputar dan liriknya dihapalin. Lirik lagu itu biasanya di simpan di Word, Notepad, halaman web, atau bagi yang nyambung langsung ke internet, liriknya bisa dihapalin langsung dari web hasil pencarian.
Nah, biar lebih elegan dan terlihat lebih mantap, ada software yang khusus dibuatkan untuk menampilkan lirik lagu itu secara otomatis. Liriknya akan tampil pas lagunya diputar. Namanya softwarenya adalah Minilyrics. Minilyrics ini udah mendukung Windows 7. Player yang didukung sama si Minilyrics ini adalah sebagai berikut :
- Aimp2
- Winamp
- Windows Media Player
- Real Player
- I Tunes
- Media Monkey
- Jet Audio
- Bs Player
- Xm Play
- VLC Media Player
- Foobar 2000
- Quintessential Player
- Silver Juke
- KM Player
- Yahoo Music Jukebox
- Media Jukebox


Kayaknya hampir mendukung semua player yang ada. Tapi, bagi pengguna Jet Audio, software ini nggak perlu karna si Jet Audio sendiri udah nyediain fitur kayak gini. Tinggal ngaktifin aja.
Kalau tertarik, ane kasih tempat donlotnya. Besar filenya 1,69 MB. Tapi, software ini adalah shareware. Jadi pakenya trial?? Woo.. nggak dong. Di dalam udah ada serial numbernya. Tinggal masukin pas dipake n langsung mainkan Minilyrics full versionnya...

Donlot




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP