Windows XP Dark Edition Rebirth Refix v.7

>> Monday, January 3, 2011

Ane adalah penggemar windows-windows modifikasi khususnya Windows XP. Dulu, ane rajin nyari-nyari Windows XP yang udah dimodifikasi dan ane tinggal make. Tapi, seiring berjalannya waktu, pengetahuan ane tentang Windows modifikasi juga nambah. Akhirnya, Windows modifikasi yang ane pake itu ane modifikasi lagi sesuai selera ane.
Ane udah make berbagai macam Windows modifikasi. Windows modifikasi yang pertama kali ane pake adalah Windows Vienna, kemudian Windows Diamond Ultimate. Hanya yang dua itu ane ingat urutannya. Selanjutnya, ane udah lupa urutan nama-nama Windows modifikasi yang ane pake.
Ane nggak ngitung udah berapa jenis Windows modifikasi yang ane pake. Tapi, nama-namanya masih ane tahu, kayak Windows XP Evolution Black, Windows XP Dark Edition, dan Windows XP OSX Leopard. Ketiga nama itu adalah Windows XP modifikasi yang paling lama ane pake. Ada juga Windows XP lain yang ane pake tapi cuma bentar, kayak Windows XP Genius, Windows Ice XP, Windows XP Angel Live, Window XP Razorlight Event Horizon Edition, Windows XP Seven Ultimate Edition, Windows XP Dream SP5, Windows XP Turbo, Windows XP Extreme, Windows XP Pro Vista VG Black + Blue Ultimate Style, dan Windows XP NASA. Mungkin masih ada yang lain, tapi ane lupa.
Windows modifikasi itu ada yang cuma bentar ane pake karna Windows yang dimodifikasi itu seringkali nggak stabil dan ada juga yang tampilannya nggak sesuai sama yang ditunjukkan di gambarnya. Jadi malas ane makenya.
Sampai saat ini, Windows modifikasi yang ane anggap stabil adalah Windows XP Dark Edition Rebirth Refix v7 (keadaan ini sangat dibantuk sama si Anticrash beserta saudaranya yang pernah ane posting di sini). Dan sampai tulisan ini diturunkan, ane masih tetap make. Karna dia stabil, ane nggak kuatir untuk memodifikasi lebih lanjut.
Beban yang diberikannya Windows ini ke kompi bisa dianggap ringan (walaupun itu tergantung pada spek kompinya juga). Tapi, setelah diinstall, bahasa yang dipake di Windows itu nggak sepenuhnya bahasa Inggris, tapi bercampur sama bahasa Thailand. Kayaknya pembuatnya memang orang Thailand. Tapi, nggak usah kuatir. Itu bisa diatasi dengan cepat. Ntar ane kasih tutorialnya kalau belum tau.
Tampilan desktop dari Windows ini adalah seperti Windows 7 tapi tampilan foldernya berwarna biru dan bentuknya berbeda dari windows-windows modifikasi lain yang ane pernah liat. Boleh dilihat di gambar di bawah


Kalau tertarik, silakan donlot di link di bawah. Windows ini nggak butuh serial number lagi. Istilahnya udah slipstream. Windows XP modifikasi biasanya memang kayak gitu.
Kalau mau donlot, silakan donlot di link di bawah. Kalau merasa ada yang kurang atau ada yang mau ditambah ataupun yang ditanya, silakan masukkan ke kotak Comment.


Link :
Mediafire




Related Post




11 comments:

dion berkata...

eh qo file iso nya di kode
kodenya ap tlg lrm k e-mail ini
devil_gun33@yahoo.co.id

Ronny Purba berkata...

File yang dari mana, Bro? Yang dari Indowebster?

Anonymous berkata...

cara ngistallnya???

kog ukurnya guede bgt bang??

Ronny Purba berkata...

Windows XP itu ukurannya memang rata-rata segitu..
Cara nginstallnya kayak nginstall Windows biasa aja..

Unknown berkata...

Rekomendasi banget nich sobat,, kalo saya Windows XP modifikasi favorit adalah Windows Batman dan Window XP Royal Seven,,keduanya ada kelebihan..

Silahkan do Googling aja untuk info lanjut,,

Ronny Purba berkata...

Makasih buat rekomendasinya...
Kayaknya aku udah pernah nyoba Windows XP Royal Seven
Kalau Windows Batman, software modifikasinya pake apa aja?

Juis 06 berkata...

Ane mau donloat.. nais share..thanks gan !

Juis 06 berkata...

Gan ko yang part 5 ga bisa di donlot ? jeah....

Ronny Purba berkata...

Barusan ane tes lagi, Gan...
Bisa kok...
Mungkin servernya pas errorr..

Unknown berkata...

mau nanya, itu di download semua partnya ??

Anonymous berkata...

mau tanya downloadnya dimana kok linknya gak ada

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP