Adobe Dreamweaver CS5 Dan Keygen

>> Thursday, February 3, 2011

Adobe Dreamweaver adalah software populer perancang/mendesain web. Dulu namanya adalah Macromedia Dreamweaver. Kalau nggak salah namanya berubah jadi Adobe Dreamweaver karna perusahaan Adobe mengakuisisi Macromedia. Jadinya, software-software yang dulu diciptakan oleh Macromedia berubah nama. Contoh lainnya adalah Macromedia Flash (Software pembuat animasi) berubah namanya jadi Adobe Flash.
Adobe Dreamweaver CS5 yang merupakan kelanjutan dari Adobe Dreamweaver CS4 ini dirilis tahun 2010 dan merupakan versi terbaru Adobe Dreamweaver sampai tulisan ini diturunkan. Ane kasih screenshotnya di bawah :


Bagi yang pengen ngerasain Adobe Dreamweaver CS5, langsung aja donlot dari webnya dari Adobe di sini. Tapi, kalau mau donlot dari situ, harus punya akun di Adobe dulu. Mendaftar aja. Cuma butuh waktu sebentar kok. Setelah itu, langsung masuk aja ke link tadi. Besarnya sekitar 300-an MB. Tapi, itu masih dalam bentuk kompresan. Kalau udah diekstrak, besarnya jadi 473 MB.
Ups, tapi yang itu 'kan cuma versi trial? Ya, memang sih. Jadi, biar bisa jadi milik pribadi sepenuhnya, pake aja patch keygennya yang bisa didonlot dari link di bawah.
Selamat menikmati...

Adobe Dreamweaver CS5 Keygen




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP