Tips Dan Trik Game Plant Vs Zombies - Mini Games Bagian III

>> Thursday, March 3, 2011

Ini adalah lanjutan bagian II. Apa aja isi bagian II ini? Ini dia :
Column Like You See 'Em
Setting di bagian ini adalah di atap rumah. Jadi, memilih tumbuhannya juga disesuaikan dengan keadaan. Ngga ada tips atau trik di bagian ini karna kalau udah bisa melewati bagian Adventure yang tempatnya di atap, seharusnya juga bisa menyelesaika game ini.
Keunikan di bagian ini adalah kalau kita menanam tanaman di pot kosong, maka pot dalam satu kolom itu akan terisi seluruhnya dengan jenis tumbuhan yang kita tanam tadi. Sama halnya kalau kita ngisi tempat yang kosong pake pot, maka satu kolom itu juga terisi pot.

Bonsled Bonanza
Di bagian ini yang dihadapi adalah zombie dan banyak nantinya yang make kereta es dan kereta luncur. Bagian ini termasuk berat menurut ane. Tips dan trik di bagian ini adalah :
1. Pake Spikeweed. Tanam sebanyak mungkin mulai dari baris paling kanan kecuali di bagian kolam renang
2. Masukkan si Squash dan kedua jenis bom, yaitu Cherry Bomb dan Jalapeno pas milih tumbuhan. Pake seefektif mungkin alias pake kalau udah dalam keadaan terdesak
3. Di bagian ujung kanan, pake Wall-Nut untuk menahan gerakan zombie yang masuk dari jalur itu sekalian menyusun pertahanan
4. Usahakan make Melon-Pult

Zombie Nimble Zombie Quick
Saran ane untuk menyelesaikan bagian ini cukup singkat. Pake Melon-Pult, Snow Pea, Wall-Nut atau juga Tall-Nut. Susun serangan dan pertahanan kayak biasa.

Whack A Zombie
Kayak judulnya, tugas kita di sini adalah untuk "menaklukkan" zombie-zombie pake pukulan. Alatnya adalah pointer yang udah berubah jadi palu. Nggak ada tips dan trik di sini karna yang dibutuhkan adalah kecepatan. Zombie-zombie itu keluar di tanda nisan dari dalam tanah. Seperti biasa, jumlahnya semakin lama semakin banyak.
Zombie biasa yang nggak pake pelindung, cukup satu kali pukulan untuk menaklukkannya. Yang jenis Conehead Zombie, perlu dua pukulan dan yang jenis Buckethead Zombie perlu tiga kali pukulan.
Yang kayak gini juga udah pernah didapat di bagian Adventure.

Last Stand
Di bagian ini, kita diminta menahan serangan zombie dengan dikasih modal 5000 dan kita bebas memilih tumbuhan yang pengen kita pake sebagai senjata. Beberapa tumbuhan termasuk Sunflower, nggak bisa dipilih.
Zombie yang datang di sini sangat beragam dan banyak. Tips dan triknya di sini adalah :
1. Pake Melon-Pult di dua baris pertama paling kiri dan di baris ketiga pake si Snow Pea
2. Pake si wall-Nut atau si Tall-Nut untuk menahan laju zombie-zombie itu


bersambung...




Related Post




1 comments:

Anonymous berkata...

thanks gan infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP