Alcohol 120% Dan Patch

>> Sunday, April 10, 2011

Kemarin ane lagi nyari-nyari software ini buat mengganti software yang biasa ane pake buat burning. Sebelumnya, ane biasanya burning pake Nero. Tapi, ane akhirnya beralih ke software yang lain karna Nero itu butuh space yang besar padahal ane makenya cuma buat burning doang. Untuk bisa nginstall Nero Burning yang dipake untuk burning aja udah butuh space 300-an MB. Nero yang ane pake itu adalah versi terbaru pada tahun itu, yaitu Nero 10. Ane sebenarnya punya software lain yang juga bisa dipake buat burning kayak Magic ISO, Gizmo, dan Ultra ISO. Tapi, ane nggak merasa nyaman make kedua software itu. Tentang Nero 10 ini udah ane posting di blog ini tepatnya di sini
Tapi, pas ane lagi nyari ini software, ane kesulitan dapat yang versi full. Yang ane donlotin itu memang udah dikasih sama serialnya. Tapi, pas ane masukin pas nginstall, softwarenya malah bilang nggak bisa "nerima". Ane sempat pusing karna kebanyakan yang ane donlot hasilnya kayak gitu.
Setelah melalui perjuangan keras :-), ane akhirnya bisa dapat Alcohol 120% yang versi full. Tapi, yang ini nggak pake serial, melainkan pake patch. Patchnya bekerja dengan baik dan lancar.
Software dan patchnya ini bisa dipake untuk Windows 7. Jadi, yang pake Windows 7 dan kesulitan nyari software ini yang bisa jalan di Windows 7, artikel ini pantas dikunjungi :-). Sebenarnya ane juga belum nyoba di Windows 7 (karna ane pake Windows XP) tapi dari informasi yang ane dapatkan, hal itu benar.
Alcohol 120% nggak cuma bisa dipake buat burning-burningan, tapi juga bisa dipake bikin "image file", emulator, virtual drive, dll.
Bagi yang berminat, silakan didonlot dari link di bawah ini. Cara patchnya udah ada di dalam dalam bahasa Inggris tapi nggak sulit diterjemahkan kok.
Silakan disedottt...

Alcohol 120%_Incl_Patch (Work WIth Windows 7)




Related Post




2 comments:

aguk berkata...

kok linknya dah dihapus y?

Ronny Purba berkata...

Sori ya, Bro..
Udah diperbaiki, Bro...

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP