Modifikasi Folder Dengan Folder Marker Pro

>> Tuesday, April 12, 2011

Siapa yang udah bosan liat warna folder di Windows XP yang berwarna kuning? Ane secara pribadi merasa itu udah membosankan sehingga kurang menyukainya. Bagi yang sedikit banyak sependapat dengan ane dan menginginkan perubahan yang baru dalam dunia "pemfolderan" di Windows XP harus mencoba software ini.
Memangnya kemampuan software ini apa? Tak lain adalah mampu mengganti warna folder di Windows XP. Ane belum tau di Windows 7 karna ane belum nyoba. Pilihan warnanya ada banyak kayak merah, hijau, biru, dll. Hm, ini adalah salah satu solusi bagi yang sependapat sama ane tadi.
Tapi, software ini adalah shareware. Jadi, kalau pengen versi yang full harus bayar biar bisa dapat serial numbernya. Gimana caranya? Gampang. Tinggal donlot aja software dari link ini. Di dalamnya udah ada patchnya. Tinggal dijalanin aja kalau udah selesai nginstallnya.
Selamat mengkreasikan warna folder Anda...


Folder Marker Pro + Patch




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP