Template Blog (Bagian I)

>> Monday, April 11, 2011

Ini adalah tulisan pertama buat nunjukin template blog yang menurut ane bagus. Template yang mau ane tunjukin di sini ada tiga, yaitu yang namanya Agenda 02, Agenda 04, Agenda 05. Sesuai dengan namanya, tampilan template ini menyerupai agenda buku kayak yang biasa kita kenal. Di sinilah terletak keunikan template ini. Menurut ane juga desainnya minimalis jadi cocok kalau bagi blogger yang juga punya selera minimalis. Agenda 02 dan agenda 05 punya 3 kolom dan agenda 04 punya 2 kolom.
Untuk lebih jelasnya, ane tampilkan gambarnya satu per satu :
1. Agenda 02















2. Agenda 04















3. Agenda 05















Untuk membuat template blog ini sesuai dengan tampilan di gambarnya, ada beberapa gambar yang harus diupload. Gambar-gambarnya udah ane sediakan di dalam file donlotannya
Kalau ane liat, ketiganya sama bagusnya. Masing-masing punya kemiripan dan keunikan tersendiri kalau dilihat dari tampilannya. Nah, kalau tertarik make template ini, ane sediain linkya di bawah. Untuk mengganti template blognya, lihat aja tulisan ane yang sebelumnya di sini
Tertarik??? Download templatenya dari link di bawah


Agenda 02

Agenda 04

Agenda 05




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP