Pantun Dan Teman Sejenisnya Untuk Mencegah Korupsi

>> Wednesday, February 11, 2009



Nih ada pantun dan teman sejenisnya yang bermanfaat untuk mencegah korupsi. Dibaca hanya untuk kalangan sendiri !!! Nih, dia...

Kemarin pacarku minta jalan-jalan ke Jepang
Tapi aku lagi nggak punya uang
T'rus aku bilang :
"Abang nggak mau korupsi lho, Sayang.
Karena ketika KPK datang,
Penjara mengikuti dari belakang"

Kubeli sebuah buku
Setelah menjual sekilo duku
Kudekatkan diriku pada Tuhanku
Ketika korupsi mendekatiku...

Lelah berdiri, aku diberi kursi
Kududuki dengan senang hati
Kupikir-pikir, aku takkan mau korupsi
Karena di sana Mr Luc pasti tersenyum menanti

Aku benar-benar hebat kalau bisa jadi pejabat
Akan tetapi, satu hal yang kutanamkan kuat-kuat
Ingat rakyat, ingat amanat...

Benar-benar bernasib mujur
Kalau nemuin uang satu juta
Jika aku hidup jujur
Tentu jelas upahku adalah surga...

Hm, kalau mau korupsi, ingatlah pantun ini dulu dan semoga tidak jadi melakukannya. Dan jika itu terjadi, berarti pantunnya benar-benar maknyusss...

Jangan lupa untuk membaca juga posting di bawah lagi




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP