Tips-tips Umum Untuk Mencegah Korupsi Yang Bisa Dimulai Dari Diri Sendiri

>> Wednesday, February 11, 2009


Saya mempunyai tips-tips yang sangat berguna untuk mencegah korupsi yang bisa dimulai dari diri sendiri dan merupakan kesimpulan dari "pantun dan sejenisnya" di atas. Check it out !!!

  • Rajin beribadah
  • Tidak hanya rajin beribadah tapi juga rajin berdoa
  • Ingat neraka
  • Kalau aku mengingat neraka, maka aku juga akan mengingat Mr Luc. Dia akan tersenyum jika aku korupsi. Jadi, aku tidak akan membiarkannya tersenyum karena senyumannya indah tapi menyakitkan. Pisss ya..., Luc !!!!
  • Tidak terpengaruh oleh godaan uang
  • Jauh lebih baik kalau menyuruh pacar sendiri untuk menggoda.
  • Berpendirian kuat
  • Kalau nggak kuat, tidak berdiri jadi pejabat
  • Membiasakan diri untuk bersikap jujur karena tempat orang jujur ada di surga
  • Jujur sebelum melakukan korupsi agar orang lain bisa mencegahnya. Hehehe...
Yah, itulah tips-tips umum pencegah korupsi dari saya. Dan kalau saya nggak salah lihat, memang nggak semuanya tips-tipsnya berguna ...

Hahaha...




Related Post




3 comments:

Failasufa Karima A.N berkata...

sip men.... hahahhahaha

Ronny Purba berkata...

Hehe....
Thanks untuk kunjungannya, Fay..
Ketoke kita perlu follow-followan...

Failasufa Karima A.N berkata...

udah ku follow... hehe. kemaren ga ngerti cara ngefollow. sekarang bisa

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP