3DNA Desktop

>> Wednesday, November 17, 2010

Ane udah lama punya software ini di kompi ane, tapi masih baru-baru ini ane nyobain. Saking lamanya, ane bahkan sampai lupa apa guna ni software. Tapi, pas ane coba, baru ane ingat lagi.


Sesuai dengan namanya, 3DNA Desktop ini memang dipakai untuk yang berkaitan dengan yang namanya desktop. Lebih tepatnya lagi untuk mengubah tampilan desktop menjadi 3D alias 3 dimensi. Kalau udah nginstall software ini, baiknya lihat n ikuti dulu tutorialnya biar nggak bingung makenya.

Ni software juga nggak butuh spek kompi yang tinggi-tinggi amat. Software ini cuma butuh spek kompi standar aja udah bisa. Untuk lebih jelasnya n silakan download n dites langsung. Ane kasih link downloadnya deh. Udah ada serialnya...

3DNADesktop Full
Part 1
Part 2




Related Post




2 comments:

Unknown berkata...

ini aman kak ?
soalnya saya dulu pernah nyoba yang kaya gini malah terjadi error untungnya bisa jalan lagi >.<

Ronny Purba berkata...

Saya udah pernah nyoba. Aman2 aja...

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP