Microsoft Office Professional Plus 2010 Final

>> Thursday, November 18, 2010

Setelah hampir setahun yang lalu Microsoft merilis Microsoft Office Professional Plus 2010 Beta Version alias versi Technical Preview, akhirnya diluncurkan juga Microsoft Office Professional Plus 2010 Final.
Ane dulu udah nyoba yang versi beta n setelah make beberapa lama, ane langsung kembali ke Office 2007 karna sesuai versi Office-nya yang masih beta, tu Office masih banyak bugs-nya. Yang paling terasa menurut ane adalah seringkali terjadi error pas ngetik di Word n rasanya sangat mengganggu. So, walaupun yang 2007 lebih berat, ane rela kembali lagi. Hehe..
Versi finalnya dirilis pada bulan Juni kemarin. Selain terasa lebih ringan daripada yang 2007 fiturnya di Office 2010 juga lebih banyak.
Biar bisa nginstall Office ini, Windows agan/aganwati harus Windows XP SP 3, Windows Vista, atau Windows 7. Kalau agan/aganwati make Windows XP tapi belum SP 3, download dulu update-an untuk SP 3 di sini n jangan lupa juga untuk install windows installer 3.1 yang juga bisa didownload di sini t'rus install n baru install Office 2010
Office ini udah ane coba juga n sampai tulisan ini diturunkan, nggak ada keluhan dari ane (Belum banyak dipake sihhh... :-) )
Pas nginstall Office ini, ntar bakalan diminta serial numbernya. Kasih yang ini :
6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8

Tapi, itu juga belum cukup karna itu software harus diaktifin lagi. Nggak usah repot-repot. Pake aktivator aja. Ane kasih juga linknya di bawah. Cara make aktivatornya amat mudah, tinggal double click n ikuti petunjuk selanjutnya. Kalau udah selesai, coba buka salah satu Office-nya. Misalnya PowerPoint. T'rus klik tab File di sudut kiri atas n klik di bagian Help. Kalau udah ada tulisan PRODUCT ACTIVATED, berarti proses pengaktifannya berhasil. Semua yang ane bilang ini udah tested by me.
Okay... Sekian dulu buat Office 2010 ini. Di bawah ane kasih link downloadnya. Ane saranin downloadnya di tempat yang inetnya kencang.

Microsoft Office 2010 x86 (649 MB)
Part 1 (190 MB)
Part 2 (190 MB)
Part 3 (190 MB)
Part 4 ( 79 MB)

Oh, hampir ane lupa aktivatornya. Ini ane kasih linknya lagi. Hehe..

Aktivator Microsoft Office 2010

Buat yang windowsnya x64, ane kasih link downloadnya juga. Cuma ane nggak ngetes aktivatornya jalan di x64 atau nggak. Ane juga kurang tau serial numbernya.

Microsoft Office 2010 x64 (718,67 MB)
Part 1 (190,73 MB)
Part 2 (190,73 MB)
Part 3 (190,73 MB)
Part 4 (147,51 MB)




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP