Optimasi Komputer Dengan TuneUp Utilities 2011

>> Tuesday, November 9, 2010

Sepertinya udah jarang yang kurang tau kegunaan software yang satu ini karena ini adalah salah satu software yang banyak digunakan pengguna kompi. Tapi, bagi yang belum tau, ane mau ngasih garis besarnya.

TuneUp Utilities digunakan untuk mengoptimalisasi kerja PC dari segala sisi yang dimiliki PC. Software ini juga bisa dipakai untuk memodifikasi tampilan Windows atau temanya. Software yang satu ini harus dimiliki oleh pengguna PC.

Dibandingkan versi TuneUp Utilities 2010, versi yang ini terasa sedikit lebih ringan. Versi ini juga memiliki tambahan fitur, yaitu men-disable program yang tidak dipakai sehingga beban PC berkurang dan kecepatan kerjanya jadi bertambah. Fitur itu juga dilengkapi dengan interface level loading PC terhadap program tersebut yang dibagi menjadi 3, yaitu high, medium, dan low. Kita tetap bisa membuka dan menggunakan program yang di-disable tersebut dan setelah dipakai otomatis program itu udah di-enable kembali. Jika kita mau men-disable lagi, kita harus kembali ke fitur tadi dan men-disable-nya kembali. Menurut ane, inilah salah satu kelemahan fitur ini. Walau begitu, adanya fitur ini sangat terasa manfaatnya.

Silakan unduh kalau pengen...


(Include Serial)
http://www.filefactory.com/file/b42f090/n/TuneUp_Utilities_2011.part1.rar
http://www.filefactory.com/file/b42ehgg/n/TuneUp_Utilities_2011.part2.rar




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP