E-Book Hacking I

>> Wednesday, February 9, 2011

E-book ini ane dapatkan pas ane lagi pengen-pengennya belajar hacking. Tapi, pada kenyataannya ane cuma sedikit baca ebook-ebook ini dan malah ada yang sama sekali nggak ane baca. Hm, mungkin kalau ane anak IT atau kuliah di bidang IT, itu pasti ane baca semuanya karna itu pastinya bagian dari pelajaran ane. Berhubung ane kuliahnya di Teknik Kimia (hingga saat tulisan ini diturunkan), maka itu sama sekali nggak berhubungan dengan kuliah ane.
Daripada ebook ini numpuk di komputer ane tapi nggak ada gunanya sama sekali, lebih baik ane bagi-bagi ke pengunjung blog ini yang pengen belajar hacking. Ini belum semuanya. Ntar di postingan selanjutnya bakal ada lagi tambahannya. Cek aja.
Ini dia linknya di bawah dan silakan dicoba...

1. ExtremeTech Hacking GPS

2. Hacking Firewalls And Networks How To Hack Into Remote Computers

3. Hacking Pod iTunes (ExtremeTech+Series}

4. Hacking Stealing The Network

5. Hacking Web Experience Uncensored

6. Cross Site Scripting Attacks (XSS) Exploits And Defense




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP