Mempercepat Koneksi Internet IV

>> Wednesday, February 9, 2011

Ane udah posting tulisan tentang mempercepat koneksi internet sebanyak 3 postingan, yaitu di sini, di sini, dan di sini. Ketiga cara yang pernah ane tulis itu semuanya dilakukan dengan mengutak-atik sistem Windows. Untuk kali ini, yang ane posting adalah cara mempercepat koneksi internet pake software. Nama software yang mau dipake itu adalah cFos Eclipse.


Sejujurnya, ane belum pernah make ini software jadi settingannya ane belum tau. Tapi, dari informasi yang ane dapat, software ini memang bisa mempercepat koneksi internet termasuk kecepatan donlotnya. Seberapa besar? Ane juga belum tau
Dari informasi yang ane dapat juga, software ini lebih terasa efek kerjanya kalau digabungkan dengan software lain yang namanya PCBoost. Kalau PCBoost ini udah pernah ane coba. Cara menyettingnya nggak begitu rumit. Cuma klik sana dan klik sini. Tapi, ane liat fitur dari PCBoost ini udah ada di TuneUp Utilities. Jadi, ane cabut aja dari komputer ane.


Hm, kalau tertarik pengen nyoba CFos Eclipse digabung dengan PCBoost, ane sediakan kedua linknya di bawah ini. Udah ada cracknya.

CFos Speed Eclipse

PCBoost




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP