Guitar Pro 6 Dan Crack

>> Wednesday, February 9, 2011

Guitar Pro ini dibuat bagi mereka yang pengen nyiptain musik berbasiskan gitar yang make tabulasi atau yang pengen berlatih lebih dalam khususnya dalam penjarian dan tabulasi. Jadi, untuk memakai software ini, sebaiknya udah paham dasar bermain gitar biar nanti nggak bingung.
Awal ane kenal Guitar Pro ini adalah pas ane buka-buka komputer teman ane. Pas ane liat di daftar programnya, langsung ane buka dan ane liat isinya. Ane langsung tertarik nyobanya. Tanpa pikir panjang, ane cari di komputer teman ane tadi. Eh, taunya nggak dapat. Teman ane pas pergi ke luar jadi nggak ada tempat ane nanya dimana dia nyimpan itu software disimpan.
Kemudian, ane pergi browsing buat nyari. Dapatlah softwarenya beserta serial numbernya. Langsung ane nyoba di komputer ane dan ane masukin serial numbernya. Ehh, ternyata walaupun udah ane masukin serial numbernya, itu software masih aja minta aktivasi online. Ane jadinya nggak bisa make dehh...
Ane langsung uninstall aja. Tapi, beberapa minggu kemudian ane nyari software itu lagi beserta cracknya. Ane nggak mau lagi nyari serial numbernya karna bakalan sia-sia aja. Akhirnya ketemu. Ane juga sekalian donlot "Soundbank"nya yang ukuran 1,7 GB. Ane juga donlot banyak contoh-contoh tabulasinya yang gabungan ukurannya kira-kira 3,63 GB setelah diekstrak.
Ane install lagi software ini. Ane terapkan cara-cara yang dibuat. Tapi, setelah ane buka, si Guitar Pro ini masih minta aktivasi online. Mungkin itu karna ada satu cara yang ane langkahin. Itu ane lakukan karna itu berhubungan dengan settingan default komputer ane. Ane nggak mau ngubahnya karna cara itu juga terkadang diminta pas meng-crack software lain. Dan kalau ane ngubah settingannya sesuai dengan settingan crack software ini, maka untuk meng-crack software lain (kalau cara ini dibutuhkan), ane nggak bisa lagi. Ane udah mikir uninstall softare ini lagi. Eh, tiba-tiba mata ane "tertubruk" pada file aplikasi yang ikut di dalam software untuk mengcrack tadi. Pas ane liat, ane langsung tau kalau itu adalah cracknya. Lha, kalau itu memang cracknya, kok nggak dijelasin atau diberitahu di file langkah-langkahnya? Ah, peduli amat. Yang penting ane coba dulu. Ane langsung melakukan langkah crack.
Setelah itu, ane buka itu aplikasi. Dannn... tenengg...tenenggg.., ternyata bisaaaaaaa...
Tapi, ane nggak habis pikir kenapa cracknya ada di situ tapi nggak dijelasin. Ane biarin aja ketidakjelasan itu tetap nggak jelas. Yang penting cracknya bekerja dengan baik :-D
Btw, terkadang ane mikir mungkin cracknya itu bekerja karna ane udah melakukan langkah cracking yang ane langkahin satu tadi. Hm, sampai tulisan ini diturunkan, itu ane nggak tau.
So, kalau pengen nyoba software ini, silakan aja didonlot dari sumbernya di sini dan ane kasih link cracknya di bawah. Crack ini adalah untuk yang versi 6. Ane nggak tau apa bekerja untuk versi yang lain. Kalau udah nginstall softwarenya, langsung copy-kan aja cracknya ini ke folder instalasinya. Kalau langsung bekerja, syukurrr. Tapi, kalau nggak, ikuti langkah berikut :
1. Install Guitar Pro. Jangan langsung dijalankan

2. Install GuitarPro6-r7840.exe . Folder installannya sama. Biarkan aja dan install kayak biasa. Jangan langsung dijalankan juga

3. Copy GuitarPro.dat ke dalam folder c:\Documents and Settings\(Nama Anda)\Application Data\Guitar Pro 6\ kalau Windows yang dipake adalah Windows XP atau ke C:\Users\Profile(Nama Anda)\AppData\Roaming\Guitar Pro 6\ kalau yang dipake adalah Windows Vista. Kalau foldernya nggak ada, bikin yang baru

4. Double klik reg.reg . Nanti akan muncul message box. Klik aja Ok

5. Copy
crack GuitarPro6 dan guitarpro6-patch.exe ke dalam folder instalasi. Jalankan guitarpro6-patch.exe sampai menunjukkan tulisan "Filesize is OK". Kalau udah, tutup jendela patch-nya

7. Restart komputer

8. Guitar Pro siap dipake


Teman-teman yang tertarik make software ini, silakan donlot langsung dari websitenya di sini. Ukurannya kalau nggak salah hampir 300 MB. Kalau nggak mau yang itu, donlot aja Guitar Pro 6 dari link di bawah. Ukuran yang ini 27-an MB. Di bawah, ane sediakan semua link file crack yang dibutuhkan. Ane juga mau minta tolong sama teman-teman ngasih tau ke ane apakah cara crack langsung alias nggak usah pake cara 1-8 bisa jalan alias softwarenya nggak usah minta aktivasi
Makasihh...

Guitar Pro 6
Crack Guitar Pro
GuitarPro6-r7840 - File .dat - File .reg - Patch --> Part 1 Part 2




Related Post




4 comments:

Anonymous berkata...

mas gimana sih caranya gabungi windows yang hail download(kan windowsnya berpart-part)
ama cara bakarnya ke cd

Ronny Purba berkata...

Pake cara biasa aja, kok.. Pastikan Winrar atau file Compressor sejenis udah terinstall. Di sini diasumsikan pake Winrar.
Buat file donlotan dalam satu folder. Klik kanan pada file part 1 dan pilih Extract Here untuk mengekstrak file di tempat folder tadi sekaligus untuk menggabungkannya atau Extract To untuk mengestrak dan menggabungkannya ke tempat/folder lain
Nama bagian-bagian file harus sama. Misalkan A.part 1; A.part2, dst. Kalau belum sama, rename aja biar sama

rai berkata...

gan guitar pro 6nya cuman 20 mb ya? setau ane 300 mb dah

Ronny Purba berkata...

Iya, Gan...
Memang ada juga yang 300-an MB. Yang versi demo langsung dari situsnya. Bisa juga pake itu. Ane juga udah pernah nyoba. Sama aja kok..

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP