Tips Dan Trik Game Plant Vs Zombies - Mini Games Bagian II

>> Thursday, March 3, 2011

Ini adalah lanjutan dari bagian I. Check this out!!!
Seeing Star
Pada bagian ini, diberikan tempat yang berupa bayang-bayang transparan untuk tempat si Starfruit. Tugas di sini gampang. Kita cuma mengisi bayang-bayang tadi dengan si Starfruit sekalian bertahan dari serangan zombie. Kalau semua bayangan udah diisi, maka bagian ini terselesaikan. Nggak ada trik khusus di bagian ini. Hanya pastikan aja si Starfruit udah dipilih sebagai salah satu tumbuhan pas mau mulai bagian ini.
Bagian ini mudah

Zombiequarium
Ini mungkin bagian yang paling mudah. Zombie-zombie di bagian ini berenang dalam akuarium dan kita memberi makan dengan mengklik di tempat di depan zombie-zombie. Di tempat klik itu akan keluar otak yang jadi makanan zombie. Tapi, kalau ada zombie yang nggak dapat makanan terlalu lama, maka zombie itu akan mati. Tanda kekurangan makanan adalah adanya perubahan warna si zombie.
Pas ngasih makan si zombie-zombie itu akan keluar koin bunga matahari. Kita bisa membeli zombie untuk menambah zombie kita dan itu juga secara otomatis memperbanyak koin bunga matahari yang kita dapat. Kalau nilai koin bunga matahari yang kita kumpulkan udah nyampe 1000, langsung beli aja trophy yang udah disediain dan bagian ini dimenangkan.
Tips di bagian ini adalah, nggak usah beli zombie banyak-banyak. Lima aja udah cukup. Kalau kebanyakan ntar repot ngasih makannya dan bisa banyak yang mati.

Big Trouble Little Zombie
Cara main di bagian ini adalah kita diminta bertahan dari serangan zombie yang ukurannya mini. Kedatangannya cukup cepat seingat ane. Tumbuhan yang muncul yang dijadikan senjata, muncul secara berurutan dari atas.
Nggak ada tips atau trik khusus di bagian ini. Cuma kalau terdesak atau kewalahan menghadapi zombie-zombienya, langsung aja pake bom. Paling efektif pake Cherry Bomb kalau ada

Portal Combat
Tugas kita di sini adalah menghadang zombie make tumbuhan kayak biasa. Cuma masalahnya adalah zombie di bagian ini, zombie punya portal tempat muncul secara tiba-tiba. Dalam jangka waktu tertentu, portal itu berpindah tempat.
Tips di bagian ini adalah usahakan punya persediaan si Wall-Nut atau si Tall-Nut. Ini berguna untuk menahan si zombie masuk ke rumah kalau portalnya terlalu dekat. Sambil menunggu si zombie makanin si Wall-Nut, kita bisa menghajarnya pake tumbuhan penembak atau bom kalau dalam keadaan terdesak.
Zombie yang datang nggak cuma dari portal tapi juga dari luar seperti biasa. Untuk zombie yang kedatangannya kayak yang biasa, hajar aja pake tumbuhan penembak.


bersambung...




Related Post




3 comments:

ahmd fika berkata...

apa registrasi plant vs zombie

Ronny Purba berkata...

Saya pake crack sih, Mas.. Di google ada

Anonymous berkata...

thanks gan infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP