Fruity Loops Studio 10 (FL Studio 10) Full Crack

>> Monday, October 31, 2011

Di postingan dulu udah dibahas tentang Fruity Loops 9 (FL Studio 9). Di tulisan kali ini diposting FL Studio yang versi 10.

Sebenarnya nggak ada hal yang baru dalam General User Interface (GUI) versi 10 ini. Itu saya lihat setelah saya install yang versi 10 dan membandingkannya dengan versi 9 yang dulu juga pernah saya install. Dalam hal General User Interface (GUI), kedua versi ini sama. Tapi, beda versi pastinya beda juga isinya. Perbedaan versi 10 ini dengan versi sebelumnya, dapat dilihat di sini.

Sedikit berbicara tentang crack software ini buat versi yang ke-10. Cara maupun jenis crack yang saya temukan untuk versi 10 berbeda dengan yang versi 9. Crack pada versi 9 berupa file - file .dll sedangkan pada versi 10 berupa file .exe

Cara mengcrack versi 10 nggak berbeda dengan cara crack yang make crack berekstensi .exe pada umumnya. Caranya adalah :
1. Uninstall versi FL Studio yang sebelumnya (Kalau ada)
2. Install FL Studio 10 dan jangan jalankan dulu
3. Install cracknya dan jalankan FL Studio 10

Mungkin antivirus mendeteksi file crack ini sebagai virus. Jika itu terjadi, matikan dulu antivirus yang terinstall baru kemudian jalankan cracknya.

Besar file crack software ini kira - kira 9,62 MB dan besar file installernya kira - kira 218 MB. Silakan download cracknya dari link di bawah ini. Link download untuk software Fruity Loops Studio 10 juga saya sediakan.


Crack Fruity Loops Studio 10

Fruity Loops Studio 10




Related Post




4 comments:

Anonymous berkata...

cracknya susah di sedot tuh bro :mewek

Unknown berkata...

izin sedot + share gan ^^
mampir ke blog ane juga yaa hehe
http://chachaloveblue.blogspot.com/
makasih ^^

ardi bloggerzzz berkata...

sedot ya gannn

Ronny Purba berkata...

Monggo, Gan...

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP