Optimasi Komputer Dengan Auslogic Boostspeed Full Crack

>> Tuesday, November 1, 2011

Ada beberapa software yang fungsinya untuk mengoptimasi operating system (OS) khususnya OS Windows. Salah satu yang paling dikenal adalah Tune Up Utilities yang pernah ditulis di sini. Software pengoptimasi ini biasanya memeriksa dan memperbaiki bagian - bagian yang mengganggu performa Windows khususnya dalam hal kecepatan, baik itu di registry, junk files, dan lain - lain. Salah satu software yang terkenal untuk fungsi ini adalah TuneUp Utilities. TuneUp Utilities udah pernah diposting di sini.

Tapi, ada salah satu software yang pantas dicoba selain TuneUp Utilities, yaitu Auslogic BoostSpeed. Fitur-fitur yang dimilikinya relatif sama dengan TuneUp Utilities. Hanya di Auslogic BoostSpeed ini nggak punya fitur untuk modifikasi tampilan Windows seperti yang dipunyai TuneUp Utilities. Walaupun Auslogic BoostSpeed ini nggak punya fitur itu tapi TuneUp Utilities juga nggak punya beberapa fitur yang dimiliki oleh Auslogic BoostSpeed seperti Disk Wiper dan Track Eraser (sampai tulisan ini diposting). Selain itu, Auslogic BoostSpeed lebih cepat dalam proses kerja. Itu hal utama yang membuat saya beralih memakai Auslogic BoostSpeed. Tambahan lagi, Auslogic BoostSpeed lebih ringan dalam urusan pembebanan kerja komputer.

Auslogic BoostSpeed ini adalah shareware alias software berbayar. Untuk bisa memakainya sampai bosan, di sini disediakan link download untuk crack dan juga softwarenya. Cara mengcracknya adalah :
1. Install Auslogic BoostSpeed 5. Setelah selesai, iconnya akan muncul di systray. Klik kanan di iconnya dan pilih "Exit"
2. Copy file cracknya ke folder C:\Program Files\Auslogics\Auslogics BoostSpeed (kalau nginstallnya di disk drive C)
3. Ntar muncul kotak konfirmasi untuk overwrite file. Pilih "Yes"

Silakan download dan menikmati software ini...


Auslogic BoostSpeed

Crack Auslogic BoostSpeed




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP