Software Membuat Teka Teki Silang Crossword Forge Full Keygen Patch

>> Wednesday, November 2, 2011

Membuat teka-teki silang sekarang bukan zamannya lagi pake cara manual alias coba-coba ditulis di kertas :-) . Itu bikin mumet dan untuk mencari variasi bentuk teka-teki silang butuh usaha yang lebih lagi. Software Crossword Forge membuat pekerjaan yang satu ini menjadi jauh lebih mudah. Tinggal ketik pertanyaan t'rus ketik jawabannya. Selanjutnya software ini bisa menyusun teka-teki silang secara otomatis hanya dengan modal klik. Bentuk teka-teki silangnya juga nggak cuma satu jadi kita bisa milih.

Saya juga udah pernah nyoba software yang lain untuk membuat teka-teki silang. Tapi, setelah mencoba beberapa jenis yang pas di hati cuma software yang satu ini.

Kelebihan selanjutnya Crossword Forge ini adalah kita bisa menyimpan teka-teki silang yang udah kita buat, yaitu dalam format .cwz (format default Crossword Forge), .pdf, .jpg, dan halaman untuk web (yang ini lupa ekstensinya apa).

Cara makenya juga gampang. Kita tinggal mengisi pertanyaan serta jawaban teka-teki silang kita secara berurutan. Crossword Forge yang akan mengaturnya selanjutnya baik dalam bentuk dan pembagian pertanyaan menurun atau mendatar.

Selain itu, bukan cuma teka-teki silang aja yang bisa dibuat software ini. Software ini bisa juga dipake sebagai untuk membuat file dokumen "Mencari Kata" yang diacak di antara huruf-huruf.

Kalau tertarik makenya, di bawah di sediakan link untuk download. Pastinya link download untuk keygen patch dan link download softwarenya.


Crossword Forge + Patch Keygen




Related Post




5 comments:

arminapen berkata...

kren bro...
sebagai saran dan masukan untuk antum, sebaiknya hilangkan saja pengisian kata saat verifikasi membuat komentar agar tidak mempersulit pengunjung, entar kalo pengunjung blog kita sudah berjubel, maka baru kita berikan anti spam itu
happy blogging

Ronny Purba berkata...

Makasih utk sarannya, Broo..

Unknown berkata...

Terimakasih sopwernya Om Ronny. Aku ijin unduh untuk oleh-oleh. hehehe...
Salam kenal ajah... _Masyonow.com_

Ronny Purba berkata...

Sama2 Om..
Salam kenal juga..

Mega Riyana berkata...

cara meng online kan hasil TTS nya gmana ya bang?

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP