Meningkatkan Kualitas Suara Komputer Dengan Hear Digital Signal Processing Full Serial

>> Friday, June 8, 2012

Kali ini saya mau mempost tentang sebuah software. Judul tulisan ini memang Hear Digital Signal Processing tapi nama software sebenarnya cuma Hear. Digital Signal Processing itu hanya berfungsi untuk menjelaskan kegunaan software ini, yaitu pemroses sinyal digital. Secara spesifik, fungsi software ini adalah sebagai driver decoder audio pada komputer.
Apa ini perlu? Bukannya setiap komputer sudah punya driverdecoder audio bawaan? Ya, itu benar. Tapi, software yang satu ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan decoder biasa. Kelebihannya itu terletak pada kualitas suaranya yang lebih enak didengar dan bassnya yang lebih mantap. Mendengar lagu jadi lebih enak.
Pengaruh pemakaian software ini hanya terasa pada soundcard yang onboard. Kalau sudah punya soundcard yang bukan onboard alias "embedded", sebaiknya pakai saja decoder dari souncard itu sendiri. Ini saya dapat dari pengalaman saya.
Terakhir, ada sedikit kekurangan dari software ini. Ini saya dapatkan pas main Counter Strike. Kekurangannya adalah suara yang kita dengar pas main game-nya terlambat sepersekian detik sehingga suara tembakan atau suara langkah kaki terdengar setelah tembakan dilepaskan atau dilakukan. Saya tidak tau apa di game lain terjadi hal yang sama. Silakan dicoba aja.
Software ini bisa didownload di bawah ini beserta dengan serial numbernya.

Hear Digital Signal Processing




Related Post




2 comments:

Unknown berkata...

TOLONG DONK KASIH LINK YANG BARU !!!!!!!!!!!!!!!!

Ronny Purba berkata...

Udah diupdate..

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP