Office Tab Full

>> Sunday, April 29, 2012

Microsoft Office adalah salah satu aplikasi administrasi/perkantoran yang paling banyak dipakai. Microsoft Office terbaru yang dirilis pada tulisan ini dipost adalah Microsoft Office 2010. Walaupun merupakan versi Microsoft Office terbaru, tetapi versi ini masih membawa salah satu kelemahan Microsoft Office sebelumnya, yaitu tidak adanya tab.
Tab ini berguna pada saat kita membuka beberapa atau banyak dokumen yang sejenis. Jika tab tidak ada, maka setiap dokumen akan terbuka masing-masing pada satu jendela. Jadi, kalau kita ingin beralih ke dokumen lain jadi agak rumit karena jadi membingungkan akibat banyaknya jendela yang terbuka. Dengan adanya tab ini, maka semua dokumen sejenis yang dibuka akan terbuka dalam satu jendela. Jadi, kalau ingin beralih ke dokumen lain tidak merepotkan.
Tab memang tidak tersedia di Microsoft Office. Tapi, kalau ingin membuatnya jadi ada bisa saja. Tab di Microsoft Office bisa dibuat dengan memakai Office Tab. Software ini adalah shareware alias berbayar. Tapi seperti biasa, saya sediakan cracknya.
Kalau ingin mencoba, silakan download dari link di bawah ini


Office Tab Full




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP