Download Deskpace Full Crack

>> Tuesday, November 8, 2011

Mungkin teman-teman udah tau tentang software Multi Desktop yang juga pernah saya tulis di sini. Multi Desktop itu adalah software yang membuat kita mempunyai beberapa desktop dalam satu komputer. Deskspace juga merupakan software yang mempunyai fungsi yang sama dengan Multi Desktop. Bedanya adalah pada tampilannya. Jika tampilan Multi Desktop adalah dua dimensi (2D), maka tampilan Deskspace adalah tiga dimensi (3D). Bentuk 3D Deskspace ini adalah kubus.Sesuai dengan jumlah sisi yang dimiliki kubus, yaitu 6 sisi, maka Deskpace juga menyediakan 6 desktop.

Kelebihan Deskspace dibandingkan dengan Multi Desktop adalah pada Deskspace kita bisa langsung mengganti desktop dengan memutarnya dengan cara mengklik di desktop dan menahannya. Lalu putar sesuai keinginan. Jadi lebih cepat dibandingkan dengan Multi Desktop yang harus mengklik iconnya di systray. Lagian dengan cara mengganti desktop dengan memutar terasa lebih canggih dan elegan :-D

Spek komputer yang dibutuhkan software ini cuma spek standar. Karna spek komputer saya juga standar pas makenya :-) . Nggak harus ada VGA card tapi kalau ada lebih bagus.

Tertarik? Silakan download softwarenya dari link di bawah ini. Di dalamnya udah termasuk crack.


DeskSpace Full Crack




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP