Download System Speed Booster Crack

>> Thursday, November 10, 2011

Setelah di beberapa postingan yang lalu saya menulis tentang Auslogic BoostSpeed, kali ini saya mau memperkenalkan software pengoptimasi windows lagi. Namanya adalah System Speed Booster. Saya belum pernah memakainya tapi berikut informasi tentang software ini yang saya terjemahkan dengan beberapa penyesuaian :

System Speed Booster
Mari kita cari tau seberapa ketinggalankah Anda :
1. Membayar sejumlah uang untuk meng-upgrade Windows
2. Kecepatan komputer lambat, sering mengalami crash dan tiba-tiba error
3. Tidak tahu bagaimana memperbaiki masalah-masalah tadi
4. Tidak tahu caranya memaksimalkan kemampuan komputer yang Anda pakai

Kalau memang demikian, Anda hanya membutuhkan System Speed Booster. Software ini membuat sistem komputer Anda tanpa masalah, kecepatannya bertambah, dan juga jaringan yang aman dan bersih. Cukup dengan mengklik, Anda akan membuar kondisi komputer Anda sempurna diamana tidak Anda pernah alami sebelumnya.

Kemampuan System Speed Booster :
Efisiensi Registry
Dengan memeriksa dan membuang semua registry yang tidak berfungsi, System Speed Booster membuat registry menjadi lebih baik dan meningkatkan kecepatan komputer

Optimasi Sistem
Dengan bantuan System Speed Booster, semua permasalahan di komputer Anda akan ditemukan dan diperbaiki untuk mengoptimasi sistem

Efisiensi Kerja Yang Lebih Cepat
Proses menginstall sampai menjalankan aplikasi menjadi lebih lancar dan cepat. Hanya dalam beberapa menit, Anda akan mendapatkan kondisi komputer terbaik yang pernah ada

Aman Dan Bebas Dari Program Berbahaya
Pasti. Software ini bebas dari adware, spyware, dan tidak ada virus sama sekali

Multifungsi
Selain memperbaiki registry, sofware ini juga memiliki fitur Privacy Sweep, Junk Files Removals, System Optimization, dan lain-lain. Semua fitur ini dapat dijalankan dalam satu proses secara bersama-sama.

Platform
Windows 2000/XP/Vista/7 (32-bit dan 64-bit)

Cara menginstall :
1. Install program. Jangan dijalankan terlebih dulu
2. Copy cracknya ke "C:\Program Files\SystemSpeedBooster\SystemSpeedBooster.exe". Kalau ada peringatan untuk me-replace atau overwrite, pilih aja "Yes"
3. Selesai

Demikian sedikit overview dari software ini. Dari penjelasannya, kemampuan software ini mirip dengan Auslogic BoostSpeed dan TuneUp Utilities yang pernah saya tulis di sini dan di sini. Mungkin software ini punya kelebihan di bagian tertentu.

Kalau tertarik menggunakan software ini, link downloadnya ada di bawah


System Speed Booster + Crack




Related Post




0 comments:

Post a Comment

Silahkan masukkan komentar :

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2013

Back to TOP